Infoku Trik cepat ganti karburator sendiri

Infoku Trik cepat ganti karburator sendiri - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Trik cepat ganti karburator sendiri yang hebat handal sekali.

Langkah Singkat Mengganti Karburator Sendiri

Langkah Singkat Mengganti Karburator Sendiri - karburator merupakan salah satu komponen penting yang mempengaruhi system tenaga mobil karena mobil pertama-tama meminum bensin. Karburator mencampur bahan bakar dengan udara dan mengirimkannya melalui pipa ke silinder mesin yang akan digunakan untuk proses pembakaran.

Mengingat peranannya, karburator adalah salah satu alat mekanis dan tidak dikontrol secara elektronis, sehingga akan mudah aus. Tak hanya itu, jika bahan bakar yang digunakan kurang baik dan terlalu banyak zat aditifnya, maka akan menjadi satu penyebab rusaknya karburator juga.

Jika telah begitu, cobalah untuk membawa mobil anda ke bengkel mobil dan melakukan pemeriksaan. Apabila karburator harus diganti dan anda ingin melakukannya sendiri, maka ikutilah langkah-langkah berikut untuk melakukan penggantian karburator:
  • Bukalah kap mobil dan temukanlah karburator, pada sebagian besar mobil biasanya karburator terletak di bawah onderdil logam bulat yang disebut selubung saringan udara. Putuskanlah selang besar yang menuju ke selubung saringan udara dan bukalah mur di atas selubung tersebut. Lepaskanlah onderdil dan selang lain yang dibutuhkan untuk membuka selubung saringan udara.
  • Jika anda telah menemukan karburator, maka putuskan sambungan katup cerat dan saluran bahan bakar ke karburator, buka packing karburator dan lepaskanlah karburator dari tempatnya.
  • Setelah karburator lama terbuka, gantilah karburator dengan yang baru atau rakit ulang sesuai dengan buku petunjuk perakitan karburator. Ingatlah dalam memasang kembali karburator, urutannya adalah kebalikannya seperti saat anda melepaskannya.

Nah, sudah tergambarkan bagaimana anda bisa mengganti karburator mobil anda? Semoga artikel otomotif ini bisa membantu anda dalam mengganti karburator secara mandiri, namun jika tetap tidak bisa dan anda takut salah, maka sebaiknya anda membawa mobil ke bengkel mobil langganan anda.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar