Infoku trik hindari Musim Hujan dalam Berkendaraan unik

Infoku trik hindari Musim Hujan dalam Berkendaraan  unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku trik hindari Musim Hujan dalam Berkendaraan  unik yang sungguh sangat bagus dari Infoku trik hindari Musim Hujan dalam Berkendaraan  unik.

Waspadai Musim Hujan dalam Berkendaraan

Memasuki musim penghujan, sepertinya harus ada perhatian-perhatian khusus untuk anda yang senantiasa menggunakan kendaraan pribadi. Misalnya saja mobil yang pastinya memerlukan biaya besar jika keluar masuk Bengkel Mobil.
Apalagi jika anda nekad menembus hujan, atau bahkan banjir. Daripada melakukan hal bodoh seperti itu, lebih baik anda perhatikan Tips Merawat Mobil yang dapat membantu anda mengatasi musim penghujan.
Ada beberapa bagian mobil yang cukup riskan jika musim penghujan tiba, misalnya saja rem berkarat. Kampas dan piringan pada rem sangat mudah berkarat jika berada dalam kondisi lembab. Misalnya saja saat kita menarik rem tangan, kampas belakang dapat menempel pada piringannya. 
Hal tersebut bisa kira rasakan saat kita melepas rem tangan yang menyebabkan laju mobil akan tertahan. Jadi semisalnya anda habis membawa mobil menembus banjir, biasakan untuk menginjak pedal rem sedikit sembari tetap menginjak pedal gas. Hal ini dapat membantu mengurangi kelembaban di dalam rem, karena cara ini bisa menimbulkan panas.
Selain rem, kemungkinan lain yang akan terjadi pada mobil anda adalah masuknya air ke dalam tempat oli, dan oli tercampur dengan air. Jika sudah seperti ini maka oli akan kehilangan daya lumasnya dan bisa menyebabkan karat. Namun biasanya sebelum karat itu muncul, maka bagian transmisi akan mengalami kerusakan dini, dan jika mobil anda menggunakan transmisi otomasit, maka waspadalah pada kerusakan pelat kopling.
Beberapa risiko tersebutlah yang kemungkinan besar akan dialami oleh mobil anda dan membuat mobil anda teronggok manis di bengkel mobil. Jadi daripada anda mengambil risiko kerusakan mobil, lebih baik waspadai musim hujan dalam berkendaraan
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar