Kata Kata Motivasi - Mutiara Motivasi Hidup

Kata Kata Motivasi - Banyak sekali kata kata yang dapat membuat suatu motivasi hidup untuk menjadi insan yang lebih baik. Untaian kata ini hanya sebatas sebagai pendorong, kesuksesan yang dapat kita raih terganting dari kita sendiri.  Silahkan anda simak juga kata kata bijak yang juga di blog ini.

kata kata mutiara motivasi hidup

Di sini kami juga menyediakan beberapa artikel yang menarik bagi anda yang memang lagi membutuhkan suatu inspirasi. Anda bisa melihat kata kata mutiara cinta yang indah dan penuh makna. Berikut beberapa koleksi kata kata mutiara untuk semua sobat yang sudah berkunjung, simak dengan lengkap.

"Duka timbul dari kekecewaan, kekecewaan timbul dari tidak tercapainya nafsu. Nafsu adalah sesuatu yang menyenangkan diri si aku, si aku timbul dari pikiran, siaku adalah pikiran sendiri pikiran adalah ingatan masa lalu"

"Orang bijak menghindari masalah, orang pintar menyelesaikan masalah"

"Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal yg benar tuk dilakukan"

"Perbanyak makan nasi merah, gandum utuh, roti gandum, biji-bijian, serta buah dan sayuran agar lebih tahan lapar ketika puasa"

"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"

"Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"

"Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, karena seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan"

"Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia"

"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"

"Pemulihanjiwa menguatkan hati dan mendewasakan, semoga kamu selalu tabah dalam hidup ini"
"Km tak bisa selalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km harus meninggalkan tempatmu dan mendatanginya"

"Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu"

"Dalam kehidupan selalu terdapat kemungkinan dan kesempatan yang kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat"

"Jangan mengeluhkan masalah yang datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit untuk dapat mensyukuri bahagia"

"Cepat atau lambat manusia pasti mati, semua pilihan hidup ada ditangan sendiri"
"Hargai dan syukuri apa yang kamu miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yang memilikinya"

"Manusia bisa tahu banyak hal, tetapi yakinlah, manusia tidak bisa tahu semuanya" Kata mutiara
"Sarjana sejati adalah sarjana yang mampu menciptakan pekerjaan sendiri, bukan mencari pekerjaan"
"Manusia merdeka adalah manusia yang tidak mau diatur dan tidak pula mau mengatur"Ketika kamu tulus mencinta, kamu selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kamu memang dari awal tak mencintainya. "Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yang akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yang kamu harapkan"

Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.

Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.

Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.

Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu. Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2...tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar....

Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.

Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.  Kadang waktu wanita tentukan tuk berpura-pura kuat, lantaran mereka kenali layaknya apa merasakan lantas orang yg lemah, menangis tiada arti.

Filosofi dari ruang sekolah dalam satu generasi, juga akan menjadi filosofi di pemerinta Aku mengingat doa ibuku dan mereka selalu saja mengiringiku. Mereka tetap tinggal dalam diriku sepanjang hidup Beri aku enam jam untuk menebang sebuah pohon dan aku akan menghabiskan empat jam pertama untuk mengasah kapak Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidup anda yang dihitung. Tetapi hidup anda dalam tahun-tahun andalah yang dihitung Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua. tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda Ketika kamu berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamu dengan apa yang baik untukmu.

Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yg jujur. Orang yg berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.

Jgn memulai krn mudah, tp krn ia layak atas sbh kesempatan. Jgn berhenti krn susah, tp krn kau pantas menerima yg lbh baik.

Percaya pd Tuhan, bukan karena itu sebuah keharusan, tp karna Dia tau yg terbaik untukmu.

Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Perbedaan antara mereka yg berhasil dengan yg tidak berhasil bukan dari ilmunya, tetapi dari kesungguhan dan keinginan.

Jangan inginkan seseorang yg sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah seseorang yg mampu membuatmu sempurna.

Sampai di sini dulu kata kata motivasi kali ini di lain waktu dan kesempatan akan diperbaharui agar tetap bisa memberikan yang terbaik kepada sobat semua.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar