Info modif Honda Civic VTi street aye

Info modif Honda Civic VTi street aye - terbaru menarik maximal sekali ada dari Info modif Honda Civic VTi street aye yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal sekali ada dari Info modif Honda Civic VTi street aye.

Modifikasi Honda Civic VTi : Like A High Heels, But Low

Roda belakang ‘ngangkang’, celup hingga mendapatkan efek ceper jadi menu utama Maximillian Carlo dalam memuaskan hasrat modifikasi-nya. Sedangkan Honda Civic VTi tahun 2001 miliknya jadi bahan eksperimen.
Honda Civic VTi Modifikasi
“Modifikasi gua sekarang masuknya lebih ke hellaflush. Kenapa gua pilih aliran ini, karena biar mobil gua lebih keliatan anggun kaya cewe pake high heels. Dia emang gak bisa lari kencang, tapi lebih indah dipandang mata,” buka pria yang sedang mengenyam pendidikan di bangku SMU ini.
Honda Civic VTi Modifikasi

Pilih Velg Hasil Berguru

Berguru pada ketua komunitas tempatnya bernaung, membuat  Carlo (sapaan akrabnya) memilih velg untuk Honda Civic VTi nya berlabel  XXR 527 berkelir merah candy dengan diameter 17 inci dan lebar 8,25+9,75 inci serta offset  25. Untuk mendapatkan efek ban narik, pemuda yang memiliki hobi futsal ini menyandingkannya dengan ban berukuran 205/40R17.

Kejar Fitment Agresif

Mengejar ‘Fitment Agresif’, roda yang sudah memakai velg XXR 527 dipadukan dengan dramatisasi komponen peredam kejut yang dimanipulasi sedemikian rupa. “Buat dapet fitment, gua potong per depan belakang. Terus sayap belakang gua potong juga, untuk kejar chamber biar menjadi -7,” ucap Carlo.
Honda Civic VTi Modifikasi
Dalam melakukan penjagalan di bagian kaki-kaki, Carlo tak menggunakan shok dan per bawaan Honda Civic VTi, melainkan hasil dari kanibalan. “Buat kaki-kaki depan, gua ganti shock Carry dan per-nya gua beli punya CR-V dan gua potong lagi. Buat kaki-kaki belakang gua juga pake per CR-V dan gua potong juga,” ungkap Carlo.

Setelah meramu cukup cermat, alhasil bonus kerendahan sasis tak dapat dihindari. “Sekarang jarak aspal sama sasis sekitas 3 jari-an lah. Hehe.. cukuplah buat harian,” senyum Carlo.

Interior Didominasi Warna Merah


Dominasi warna merah menjalar di bagian interior Honda Civic VTi ini, mulai dari jok dan dashboard yang dibalut dengan pelapis kulit sintetis, sampai pilar dan plafon yang berbalut bahan lembut suede. “Gua pilih suede karena lebih keliatan berkelas,” ucap Carlo.
Honda Civic VTi Modifikasi
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar