Info Modifikasi Harley Davidson Breakout merah unik

Info Modifikasi Harley Davidson Breakout  merah unik - terbaik memuaskan menarik ajib azik ada dari Info Modifikasi Harley Davidson Breakout  merah unik yang sungguh sangat mmeuaskan menarik menakjubkan sekali terhebat handal sekali ada dari kami Info Modifikasi Harley Davidson Breakout  merah unik.

Harley Davidson Breakout Berstatus Istimewa


detail berita


Varian terbaru dari Harley-Davidson, Breakout dirilis akhir pekan ini, di Daytona Beach pada acara Daytona Bike Week motorcycle rally.
 
Harley-Davidson Breakout adalah model premium di kelasnya. Motor gede ini dibuat dengan detail canggih, serta ada beberapa spesifik komponennya tidak dimiliki varian Harley lainnya.
 
Penampilan motor ini berbeda dari generasi pendahulunya yang lain. Breakout lebih bercita rasa lembut dan kekar, yang bertujuan untuk menunjukan perawakan mesin dan ban.
 
"Model Breakout menandakan esensi dari sebuah sepeda motor, sudah seharusnya menonjolkan kehebatan mesin dan kaki-kaki," terang Kirk Rasmussen, Harley-Davidson Styling Manager.
 
"Warna hitam dan mesin berwarna krom menonjolkan bagian badannya sekaligus berimbas penegasan posisi ban. Fender telah dipangkas karena kami menginginkan Breakput akan tampil keren dan berotot," tambahnya.
 
Breakout memiliki lebar ban 240mm berikut visualisasi yang telah diharmonisasikan dengan garpu suspensi yang tebal dan fenderless, sementara bentuk tangki dan stang tetap menghasilkan profil rendah. Mesin Twin Cam 103B dan ornamen mesin lainnya bertaburan nuansa krom dan hitam mengkilat.
 
Velg palang 10 berbahan alumunium tampil selaras dengan warna hitam, berikut juga dengan tangki oli, pelindung knalpot, setang, rumah nomor polisi, dan kombinasi lampu belakang.
 
Breakout sudah dilengkapi dengan fitur keamanan ABS (Anti-Lock Braking System), serta kemananan bawaan pabrikan. Breakout akan dibandrol dengan harga $17,899 atau Rp173 juta untuk warna Vivid Black dan $18,299 atau sekitar Rp177 juta untuk warna Big Blue Pearl atau Ember Red Sunglo. CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar