Infoku Jeep Wrangler Diesel Hadir di 2016 otomotif

Infoku Jeep Wrangler Diesel Hadir di 2016 otomotif - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Jeep Wrangler Diesel Hadir di 2016 otomotif yang sungguh sangat hebat handal ajib azik sekali aggun unggul sekali terhebat memuaskan menakjubkan sekali ada dari Infoku Jeep Wrangler Diesel Hadir di 2016 otomotif.

Jeep Wrangler Diesel Hadir di 2016

detail berita


Jeep Wrangler akan menggunakan mesin diesel terbaru. Rencananya, Wrangler anyar ini akan dihadirkan ke pasaran pada 2016 mendatang.
 
Seperti dilansir Edmunds.com, mesin diesel Jeep Wrangler ini akan mulai dipasarkan kepada publik 2016 mendatang. Namun, sebelumnya akan diperkenalkan kepada publik terlebih dulu pada 2015.
 
"Mesin diesel baru ini akan diluncurkan, sebelum kami menghentikan produksi Wrangler generasi terakhir. Jeep Wrangler anyar ini akan didesain ulang," jelas salah satu sumber Jeep.
 
Kemungkinan besar Jeep Wrangler 2016 ini akan mengalami beberapa perubahan pada segi interior dan eksterior. Hanya saja, spesifikasi mesin diesel pada Jeep Wrangler 2016 ini belum dikeluarkan secara lengkap.
 
Mesin diesel pada Jeep Wrangler 2016 ini akan didasarkan pada mesin yang terdapat pada pickup Ram 2013 atau Grand Cherokee 2014.
 
Grand Chrokee sendiri memakai sebuah mesin turbocharged berkapasitas V6 Ecodiesel 3,0 liter. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan perecepatan. Mesin ini dapat menghasilkan daya sebesar 240 tenaga kuda.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar