Infoku All-New Range Rover Indonesia sungguh optimal

All-New Range Rover Indonesia (2013)
Diperkenalkan pada secara global pada September 2012 melalui event Paris Motor Show, All-New Range Rover akhirnya resmi mengaspal di Indonesia (22/02/2013). Dengan tetap mempertahankan garis desainnya yang khas, All-New Range Rover hadir dengan peningkatan segala aspek, termasuk didalamnya penggunaan bahan interior, kualitas keheningan kabin, sistem audio, hingga teknologi dan fitur bantuan mengemudi. PT Grandauto Dinamika (GAD) yang telah ditunjuk sebagai agen pemegang merek Land Rover di Indonesia menawarkan Range Rover dalam dua tipe (5.0 V8 Petrol Supercharge dan 4.4 SDV8 Diesel ) dengan harga mulai dari Rp 3 miliar.
Desain Dan Pesonalisasi
Bagian yang sangat memancing mata pada Range Rover Range Rover generasi keempat ini adalah keberadaan fender samping berdesain ventilasi yang terletak pada pintu depan. Dan secara garis besar, tidak perubahan yang ekstrim pada garis desain mobil ini. Bentuk kontemporer khas ala sang legenda tetap dipertahankan.
Untuk kepentingan eksklusifitas, telah disediakan 12 item yang dapat dipilih pemilik, guna medapatkan unit All-New Range Rover yang lebih personal dan unik. Sementara pada tipe Autobiografi, pemilik akan mendapatkan jahitan bahan berkualitas premium, berikut 22 pilihan warna body.
Ke-12 item kostum tersebut adalah:
  1. 17 interior colour themes, plus additional choice of seat colour
  2. 3 interior veneers at launch, with more to follow
  3. 3 headlining colours
  4. Rear Executive Class seating
  5. 37 exterior paint finishes, including 22 unique Autobiography colours
  6. 2 contrast roof colours – Santorini Black or Indus Silver
  7. 8 alloy wheel designs on 19-, 20-, 21- and 22-inch wheels
  8. Alternative Dark Atlas finish for the exterior accents
  9. Full-size panoramic roof
  10. Illuminated tread plates
  11. Electrically deployable side steps
  12. Electrically deployable towbar

Performa
Dengan gelar SUV pertama di dunia yang mengaplikasikan bahan alumunium, menjadikan Range Rover terbaru ini 39 persen (350 kg) lebih ringan dari model sebelumnya. Pemangkasan berat tersebut berefek kepada performa dan efisiensi mobil.
Sebagai contoh, varian 510PS LR-V8 Supercharged kini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5.1 detik (lebih cepat 0.8 detik) dan lebih hemat bahan bakar 9 persen dari model sebelumnya.
Standar Euro-4 Untuk Indonesia
Berbeda dengan versi UK yang menggunakan standard gas buang euro5, khusus untuk pasar Indonesia, All-New Range Rover telah disesuaikan menggunakan standard gas buang euro-4. Hal tersebut dikarenakan standard bahan bakar di Indonesia belum memenuhi standard euro 5.
All-New Range Rover Key Features
  • Terrain Response 2, Hill Descent Control (HDC), Gradient Release Control (GRC), Hill Start Assist (HSA), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), and Roll Stability Control (RSC).
  • Full-time intelligent 4WD system
  • Dynamic Response and Adaptive Dynamics system
  • Command Driving Position
  • 12.3-inch main instrument display
  • 8-inch touchscreen unit for infotainment and secondary functions, with optional Dual View
  • Electronic Air Suspension
  • Electrically Deployable Towbar (optional)
  • Reverse Traffic Detection
  • Driver and passenger Airbags
  • Adaptive Cruise Control with Queue Assist
  • Blind Spot Monitor and Closing Vehicle Sensing
  • Reverse Traffic Detection
  • Interior Mood Lighting
  • Massage Seats with five programmes
  • Powered Tailgate
  • The Meridian audio technology with 29 spakers including Subwoofer and 3D Surround Sound
Event Quotes
“Sebagai distributor tunggal merk Land Rover di Indonesia, PT GAD juga telah siap untuk memberikan layanan jaminan kepada semua kendaraan yang diproduksi sebelum 2012. Kami juga berencana membangun fasilitas eksklusif di Jalan Panjang, Arteri Pondok Indah, Kelapa Gading, Surabaya, Medan, Bali dan Kalimantan, untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di Fatmawati dan Pasific Place,” – Darwin Maspolim, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika.
“Designing the next generation Range Rover, following over forty years of success, came with a huge responsibility to protect the DNA of such an icon,” – Gerry McGovern, Land Rover Design Director and Chief Creative Officer.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar