Infoku Honda Jazz unik mantab

2013 Honda Jazz Indonesia, Harga Mulai 189 Juta
Membuka tahun 2013, Honda Indonesia meluncurkan All New Honda Jazz yang hadir dengan tiga pilihan tipe dengan rentang harga jual Rp 189 – 231 juta. Perubahan pada Jazz baru ini meliputi perubahan desain ekstrior dan interior, plus pengaplikasian beberapa fitur baru.
Bila pada generasi sebelumnya tipe standar hatchback laris ini dilego dengan harga Rp 199 juta, kini Honda Jazz sudah bisa ditebus dengan harga Rp 189 juta (Tipe A). New Honda Jazz tipe A menawarkan fitur ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, teknologi Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat,  Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.
Sementara New Honda Jazz tipe S tampil dengan grill depan bernuansa Chrome, serta spion yang kini dilengkapi dengan lampu sen. New Honda Jazz S kini dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang kompatibel dengan  iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Sebagai tambahan, tersedia juga fitur Keyless Entry serta Security Alarm.
Sebagai varian tertinggi, New Honda Jazz tipe RS mendapatkan desain Hexagonal Front Grill baru yang dilengkapi dengan emblem RS, plus pengaplikasian Smoke Head Lamp, alloy wheel 16 inchi berdesain baru, Tailgate Spoiler, serta Smoke Rear Combination Lamp. Pada interior, dibenamkan sistem audio baru dengan layar sentuh 6,1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S). Fitur menarik lainnya yang hadir pada tipe ini adalah Paddle Shift dan Dual SRS Airbags.
Ketiga varian tersebut menggunakan tipe mesin yang sama, yakni i-VTEC 1.5L SOHC 4-silinder segaris, yang didukung oleh teknologi Drive by Wire (DBW) plus Torque Boost Resonator yang berfungsi untuk meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas.
Sejak tahun 2004 hingga tahun 2012, secara total Honda Jazz telah mencatat angka penjualan 193.847 unit dan menjadikannya model hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia. PT. Honda Prospek Motor (HPM) memperkirakan total penjualan Honda Jazz akan menembus angka 200.000 unit di awal tahun 2013 ini.
Quotes From APM
“Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2004, Honda Jazz telah memantapkan posisinya sebagai yang terdepan di kelas hatchback dalam hal performa, fitur yang inovatif, hingga utilitas yang tinggi. Dari generasi ke generasi, kami tidak kenal kompromi dalam hal mempertahankan standar kualitas dan inovasi yang dihadirkan pada Honda Jazz, termasuk untuk model terbaru New Honda Jazz yang kini semakin matang dan canggih. Karena itu, kami mengusung tema ‘No Compromise’ untuk New Honda Jazz, karena para konsumen Honda Jazz layak untuk mendapatkan hanya hatchback yang terbaik.” – Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.
Harga 2013 Honda Jazz (On the Road Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama).
Honda Jazz A Manual > Rp.189.000.000
Honda Jazz S Manual > Rp.203.500.000
Honda Jazz S Otomatis > Rp. 213.500.000
Honda Jazz RS Manual > Rp 221.000.000
Honda Jazz RS Otomatis > Rp 231.000.000
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar