Infoku MINI John Cooper Works GP - Indonesia 2

Infoku MINI John Cooper Works GP - Indonesia 2 | terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku MINI John Cooper Works GP - Indonesia 2 yang sungguh sangat memuaskan sekali terbaru menatb sekali ada dari Infoku MINI John Cooper Works GP - Indonesia 2 kami terhebat handal sekali Infoku MINI John Cooper Works GP - Indonesia 2.

MINI John Cooper Works GP

Pabrikan mobilasal Inggris, MINI, memperkenalkan MINI John Cooper Works (JCW) GP di ajang perhelatan otomotif terbesar  Los Angeles Auto Show 2012 hari ini (30/11) acara bertempat di LA Convention Centre.



 

Pihak MINI mengatakan bahwa varian anyarnya ini edisi terbatas yang tersedia 2000 unit yang akan di pasarkan ke seluruh dunia dan Amerika mendapat jatah paling banyak sekitar 500-an unit. JCW GP merupakan varian terkencang yang pernah diproduksi. Berkelir abu-abu metalik, eksteriornya dilengkapi body kit aerodinamis. Lampu depan Xenon dengan pelek 17 inci, model sangar ini siap membantu naikkan pamor. Tampilan interior semakin sporty dengan jok Recaro. 
Baca informasi beli mobil baru 


Mobil yang identik dengan kendaraan Mr.Bean ini memiliki dapurpacu empat silinder 1.600cc, menghasilkan tenaga 212 PS dengan torsi puncak 280,3 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Di negeri Paman Sam, mobil ini harganya 39.950 US Dollar atau setara Rp 384 jutaan.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar