Infoku Range Rover Evoque unik mobil

Infoku Range Rover Evoque unik mobil - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Range Rover Evoque unik mobil yang sungguh sangat memuaskan sekali terbaru hebat handal sekali ada dari Infoku Range Rover Evoque unik mobil.

Range Rover Evoque Generasi Baru Gunakan 9 Percepatan Otomatis

Range Rover Evoque menjadi mobil SUV Premium pertama yang menggunakan gearbox otomatis sembilan percepatan. Penggunaan 9 percepatan otomatis pada mobil Range Rover Evoque ini dikarenakan pemakaian transmisi ZF terbaru. Selain itu, penerapan fungsi loncat-shift memudahkan perpindahan transmisi secara cepat.

Range Rover Evoque 9-Speed Automatic Transmission. Majalah Otomotif Online



Range Rover Evoque 9-Speed Automatic Transmission. Majalah Otomotif Online | Range Rover Evoque Generasi Baru Gunakan 9 Percepatan Otomatis.

File foto: Range Rover Evoque 9-Speed Automatic Transmission

Kenalkan, SUV premium bertransmisi 9 percepatan

Model sport utility vehicle (SUV) premium Range Rover Evoque akan menjadi mobil pertama yang memiliki gearbox otomatis sembilan percepatan. Saat ini semua model Evoque bermesin penggerak semua roda (AWD) masih menggunakan transmisi enam percepatan dan transmisinya akan diganti dengan transmisi ZF terbaru yang menawarkan sembilan percepatan. Perubahan transmisi itu akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kadar emisi CO2 lebih rendah, demikian Auto Car, Jumat (8/3/2013).

Rasio terdekat akan meningkatkan responsx pergeseran kualitas, perbaikan dan percepatan dan mengurangi kebisingan ketika kendaraan sedang melaju pada kecepatan tinggi. Rasio teratas dalam torsi konverter gear box akan meningkatkan efisiensi bahan bakar, sedangkan rasio paling rendah akan menaikkan kemampuan off-road model tersebut.

Land Rover menyematkan fungsi ‘loncat-shift’ yang memungkinkan perpindahan transmisi dengan cepat. Gearbox juga dapat mengenali gaya mengemudi dan mendeteksi perubahan tranmisi yang mendesak. Gearbox Range Rover Evoque terbaru lebih panjang 6 mm lama tapi beratnya lebih ringan 7,5 kg dibanding transmisi yang ada sekarang. Model itu akan melakukan debutnya dalam pameran otomotif Jenewa pekan depan.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar