Infoku Modif Toyota 86 SQL Speaker OEM

Infoku Modif Toyota 86 SQL Speaker OEM - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Modif Toyota 86 SQL Speaker OEM yang sungguh sangat fenomenal memuaskan sekali top markotop hebat handal ada dari Infoku Modif Toyota 86 SQL Speaker OEM.

Modifikasi Toyota 86 SQL : Pertahankan Speaker OEM

Kata siapa pecinta modifikasi didominasi oleh kaum pria? Buktinya, pemilik Toyota 86 ini adalah seorang wanita, yaitu Agung Raka Angraeni yang merombak sistem audionya berkonsep SQL. “Memang saya hobi sama musik mas, dan konsep SQL diaplikasikan di Toyota 86 ini untuk menemani aktivitas saya sehari-hari,” tuturnya.
Toyota 86
Eric selaku eksekutor Toyota 86 melakukan beberapa modifikasi sistem audio dengan pemilihan perangkat audio yang didominasi Venom. “Speaker depan pakai bawaan mobil, namun penambahan produk Venom yaitu subwoofer dan 2 unit power beda kanal,“ bukanya.

Lapis Peredam, Optimalkan Suara Bass

Penggunaan peredam StP di beberapa bagian Toyota 86 ini untuk mengoptimalkan suara yang tersembur dari sistem audio, khususnya suara bass. “Detailnya, pintu 3 lapis dan kabin belakang 2 lapis. Tujuannya mengoptimalkan kinerja suara bass biar bisa galak dengan kabin yang rigid,“ tukas Eric.
Toyota 86

Pertahankan Head Unit OEM

Dalam menghadirkan hiburan yang berkualitas, head unit bawaan Toyota 86 tetap dipertahankan sang eksekutor maupun pemilik. Karena Kenwood DDX630WBT dianggap oleh mereka sudah dapat memenuhi kebutuhan akan kualitas suara, baik menggunakan kepingan CD maupun USB dan Bluetooth.
Toyota 86

Pertahankan Speaker Standar

Untuk sektor suara, installer tidak mengganti speaker depan dan speaker belakang bawaan Toyota 86. Namun untuk meningkatkan performanya, di-suplai dengan power Venom V460BII.
Toyota 86
“Speaker bawaan sudah bagus, di depan menggunakan 3 way dan belakang menggunakan coaxial, sehingga saya optimalkan kinerjanya dengan penambahan tenaga dari power eksternal, agar sesuai dengan asupan tenaga yang dibutuhkan,“ jelas Eric.
Toyota 86

Sematkan 2 Subwoofer

Penyembur suara bass yang konstan adalah hal yang diusung dalam sistem audio Toyota 86 ini, sehingga Eric menyematkan 2 unit subwoofer Venom VX2110W.“Boksnya berjenis sealed. Kemudian untuk mengoptimalkan kinerja subwoofer, saya buat volumenya sebesar 1cu/ft per boks,” ujarnya.
Toyota 86
Sementara 2 unit subwoofer tersebut di-drive oleh power Venom VD1900SB. “Untuk men-drive dua subwoofer ini, kami gunakan metode bridge agar tenaga yang didapat ke subwoofer bisa lebih besar,” tutupnya.
Toyota 86

Data Audio
Head unit : Kenwood DDX630WBT
Subwoofer : Venom VX2110W
Power : Venom V460BII (speaker), Venom VD1900SB
Kabel Speaker & RCA : Venom
Peredam : StP
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar