Infoku modifikasi Honda Civic VTi-S unik mantab

Infoku modifikasi Honda Civic VTi-S unik mantab - terbaru menarik maximal ajib sekali ada dari Infoku modifikasi Honda Civic VTi-S unik mantab yang sungguh sangat hebat memuaskan sekali terbaik mantab ajib azik sekali ada dari Infoku modifikasi Honda Civic VTi-S unik mantab.

Modifikasi Honda Civic VTi-S : Selaraskan Berbagai Aliran


Adhen Ardy Kusumah yang akrab disapa Adhen adalah ‘oknum’ dibalik Honda Civic VTi-S berkelir abu-abu metalik ini agar tampil apik dan menarik. Ground clearance rendah, fitmen begitu dramatis, sampai dress-up beraroma racing jadi menu utama pria yang hobi jalan-jalan.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
Sementara Honda Civic VTi-S dipilih jadi bahan pelampiasannya, lantaran Adhen kagum akan sosok sedan yang memiliki nama besar ini. "Bentuk depannya manis banget apalagi yang facelift, bodinya ramping dan masih terhitung agak gepeng depannya," tuturnya.
Honda Civic VTi-S Modifikasi

Parts Dari Negri Sakura

Penggunaan parts dan aksesoris lansiran negeri Sakura mendominasi Honda Civic VTi-S milik pria berkacamata ini, demi mengejar keselarasan. "Alirannya sih JDM Style atau bisa juga disebut Racing Style, soalnya Honda Civic udah pas banget sama model Racing Style," ucap Adhen.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
“Untuk ngelengkapin Racing Style, jelas gue pilih velg model racing ini, karena speknya bagus dan modelnya concave, hehe..” ucap Adhen sambil mengarahkan jari telunjuk ke velgnya. Dalam mendongkrak tampilan eksterior agar lebih segar, Adhen mengandalkan front lips ori milik Honda Civic EK9, OEM Stanley Rear Sidemarker, grill ori Honda Civic EX keluaran 2005, dan EGR Rear Window Visor.
Honda Civic VTi-S Modifikasi

Low Is A Lifestyle

Gak ada ceper yang gak gaul... Sepertinya paradigma tersebut sudah menjalar hampir ke siapapun yang bergelut dalam dunia modifikasi mobil. “Kalo rendah dan roda mepet fender sih, pasti enak dilihat,” ucap Adhen.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
Dalam meraciknya, Adhen mengandalkan velg Enkei RPF1 berdiameter 18 inci dengan lebar belang (depan 9,5 inci ET45, belakang 10 inci ET35), yang kemudian dipadukan dengan ban berprofil tipis 215/35R18. Sementara untuk membenamkan velg yang cukup besar dan lebar ini tak menemui kendala berarti. “Kaki-kaki belakang Honda Civic VTi-S sudah multi link, jadi tidak susah untuk masukin velg yang lebar,” tukas Adhen.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
Kelar meracik roda, kini giliran membuatnya semakin dramatis dengan mempersempit jarak antara ban dan fender. “Gue custom per, terus custom shock buat ngejar rendah sekaligus biar bantingannya lebih empuk. Shock-nya dibongkar, isinya diganti sama punya Livina,” papar Adhen. Alhasil cukup mengagumkan namun memilukan, beradunya ban dengan fender membuat fender ‘kriting’.
Honda Civic VTi-S Modifikasi

Lengkapi Gaya Racing Dengan Jok Semi Bucket

Melengkapi gaya Racing Style di bagian interior, Adhen membenamkan jok semi bucket berlabel Recaro SR3. “Jok ini aslinya Honda Integra DC2, jadi masih barang-barang OEM Honda,” ucapnya. Sementara stir berlabel Nardi menambah gaya Racing Style.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
Honda Civic VTi-S Modifikasi

Upgrade Mesin Biar Ngacir

Bagian mesin juga jadi perhatian Adhen. Sejumlah parts racing dibenamkan demi membuat Honda Civic VTi-S ini lebih ngacir. “Biar enak aja di tol dan tarikan gas jadi lebih enteng. Masalah naek berapa HP gue gak tau. Gak ngukur, hehe..” tukas Adhen.
Honda Civic VTi-S Modifikasi
 
Data Modifikasi
Eksterior : OEM Honda Civic EK9 Front Lips, OEM Stanley Rear Sidemarker, OEM Honda Civic EX 2005 Front Grill, EGR Rear Window Visor.
Kaki-kaki : Enkei RPF1 18x(9,5+10) Inch, Achilles ATR Sport 215/35R18, Custom Suspension, Ultra Racing Front Strutbar.
Interior : OEM Recaro SR3 Semi Bucket Seat, Nardi Deep Corn Steering Wheel, OEM Cruise Control Switch.
Mesin : K&N Replacement Air Filter, Samco Radiator Hose, Kansai Exhaust System, Fujitsubo Muffler.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar