Infoku Perlengkapan Keamanan Motocros unik

Infoku Perlengkapan Keamanan Motocros unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Perlengkapan Keamanan Motocros unik.

Perlengkapan Keamanan Motocros




Ada banyak cara seseorang dalam menuangkan hobi dan kegemarannya, ada yang memilih aman-aman saja, tapi tidak sedikit yang malah menantang bahaya. Salah satunya yaitu olah raga motocross, dimana olah raga ini sangat menuntut skill dan tenaga dari sang crosser sebagai pelakunya. Yang jelas jika kita tertarik dengan olah raga yang satu ini, kita harus tahu apa saja variasi motor dan perlengkapan yang aman untuk olah raga ini.
Motor yang dipakai adalah motor dengan spek trail, motor jenis seperti ini khusus dipakai untuk medan-medan offroad. Karena pada motocross motor diajak untuk melayang-layang diudara maka kondisi kaki-kaki motor harus prima. Tanyakan pada bengkel modifikasi khusus motor motocross setingan yang sesuai dengan karakter kita. jadi nantinya motor akan lebih mudah dikendarai.
Untuk keamanan crosser yang lebih utama, kita harus benar-benar memperhatikan keselamatan dengan memakai semua perlengkapan keselamatannya. Diantaranya yaitu helm, helm yang dipakai disini khusus bisa melindungi seluruh kepala dari benturan yang keras. Di bengkel variasi motor-motor trail bnayak terdapat helm tersebut.
Selanjutnya pelindung siku dan lutut, pelindung yang satu ini melindungi persendian tangan ataupun kaki dari luka yang lebih parah saat terjatuh dari motor. Pelindung tubuh celana dan baju panjang harus kita punyai juga.
Ingat, tidak sembarang sepatu yang dipakai di motocross, sepatu setinggi lutut dan mempunyai sol yang kuat sehingga kaki akan lebih aman terlindungi. Begitu juga sarung tangan, jangan sampai memakai sarung tangan yang licin sehingga susah untuk dipakai memutar gas, pakai sarung tangan khusus yang memang diperuntukkan bagi olah raga offroad.
Jangan lupakan juga dengan emosi, yang sering kali menjadi bahan keragu-raguan kita menekuni hobi motokros. Kita harus bisa menahan diri, menguasai diri, tahu aturan yang boleh dan tidak, serta hubungan sebab akibat. Dengan kemampuan mengendalikan emosi tersebut kita akan mampu menguaai motor di arena motokros. Kemampuan kognitif, spasial, dan matematis pun harus selalu kita asah, kapan harus belok, mengerem, tancap gas, dan menghentak kuda besinya.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar